5 Pertanyaan Lucu Yang Ngeselin Bikin Serangan Jantung



2022- Kali ini mimin akan share bagaimana caranya agan menjadi stand up comedian pemula, entah itu tujuannya untuk mendapatkan perhatian cewek atau tujuannya buat punya banyak teman, pada intinya kita mulai saja semua dari hal yang termudah, yaitu meberikan pertanyaan-pertanyaan lucu, pertanyaan lucu bisa jadi pertanyaan basic tapi konyol yang bisa membuat darah tinggi dan terkena serangan jantung, atau pertanyaan lucu ala stand up comedian profesional, berikut ini ane share 5 pertanyaan lucu yang gaje dan ketinggalan jaman, semoga bisa dipakai buat ngeselin orang disekitar agan atau sekedar menjadi pusat perhatian di pesta pernikahan mantan agan.

Selain agan mau menjadi orang yang lucu, gak lucu gan kalau agan punya laptop masih lemot, silahkan agan baca artikel, bagaimana caranya mengatasi laptop agan yang lemot kayak siput

Pertanyaan Lucu 1. Apa yang akan Anda lakukan jika Anda adalah orang terkenal?

Sebenarnya ketika agan bertanya “Apa yang anda lakukan jika anda orang terkenal?” bukanlah pertanyaan lucu tapi itu akan menjadi suatu pertanyaan yang ngeselin dan bikin naik darah, kenapa begitu? Karena orang yang agan tanya pada kenyataannya bukanlah orang terkenal, palingan jawabannya “Gue gak tau! Gue gak terkenal!” Tapi bagi orang yang bermental baja akan pertanyaan lucu pasti akan menjawab “Akan gue pacarin semua cewek cantik yang kenal sama gue” atau “Akan gue manfaatin nama gue untuk nipu duit orang banyak”

Menyusun daftar pertanyaan lucu untuk orang terkenal mirip dengan bermain permainan kursi musik. Untungnya, ada banyak orang di luar sana yang bersedia untuk bermain bersama. Beberapa dari mereka bahkan memamerkan barang dagangan terbaru dan terhebat mereka. Beberapa bahkan membuat putaran di satu atau dua pesta kantor. Beberapa orang sedikit lebih tegang tetapi masih menyenangkan untuk dimiliki. Jika Anda cukup beruntung memiliki salah satu dari mereka di depan pintu Anda, pastikan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin. Hadiahnya tidak terbatas.

Ini semua tentang membuat nama Anda dikenal di luar sana. Ada banyak alasan untuk melakukannya, tetapi memiliki jenis rombongan yang tepat akan membantu Anda sampai di sana dengan penuh gaya. Bahkan, saya akan melangkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa ini adalah cara terbaik untuk melakukan semuanya. Bahkan ada acara khusus yang didedikasikan untuk anggota yang layak dari rombongan Anda. Jadi pastikan untuk menyertakan mereka dalam acara Anda berikutnya. Selain itu, sedikit memanjakan mereka akan sangat membantu. Satu atau dua ucapan terima kasih selalu dihargai.

Sementara Anda melakukannya, pastikan untuk tetap berpikiran terbuka dan Anda pasti akan menemukan beberapa teman baru. Selain itu, ini adalah alasan yang baik untuk berbelanja secara royal untuk satu atau dua kali makan malam mewah, sehingga Anda dapat menikmati momen tersebut.

Pertanyaan lucu 2. Apa sebutan untuk orang yang tidak kentut di depan umum?

Jujur aja gan kala ada orang yang nanya ane “Ente yang kentut ya?” padahal kita gak kentut, tentu aja kesel kan? Ini sebetulnya bukan pertanyaan lucu tapi asli pertanyaan yang ngeselin, pertanyaan yang berbau fitnah yang kalau diklarifikasi juga membuat kita terkena jebakan betmen.

Dengan menggunakan pertanyaan lucu ini, saya akan menyaring berbagai variasi pertanyaan, “Apa sebutan untuk orang yang tidak kentut di depan umum?” Saya tidak yakin bagaimana menjawab pertanyaan ini, karena ini bukan sesuatu yang secara pribadi harus saya hadapi. Namun, saya telah melihat beberapa contohnya dalam perjalanan saya selama bertahun-tahun.

Pencarian online sederhana menghasilkan beberapa contoh terkenal dari orang-orang yang tidak kentut di depan umum. Yang lainnya adalah dari varietas yang belum tahu, yang penderitaannya diperparah oleh fakta bahwa mereka terpaksa menghadapinya. Itu adalah telur-telur yang buruk, tetapi bagaimana dengan orang-orang baik? Misalnya, orang mungkin berpendapat bahwa seorang wanita yang harus berurusan dengan pria yang hanya makan Jengkol dan harus menghadapi pria yang memakai jam tangan di ikat pinggangnya mungkin adalah orang yang perlu diselamatkan. Untungnya, situasi seperti itu cukup langka sehingga saya tidak terlalu banyak menemukannya selama bertahun-tahun.

Setelah menjadi murid dari Jenda Munthe, saya telah belajar bahwa ada beberapa orang iseng lain di luar sana. Beberapa dari mereka bahkan masuk dalam daftar orang iseng favorit saya. Hal yang paling penting adalah, bahwa pembawa acara yang terlatih memberikan pertanyaan lucu baik harus mampu mengubah individu-individu yang tampak cool seperti itu menjadi hal terbaik berikutnya yaitu musuh bebuyutan.

Pertanyaan lucu 3. Apa yang ada di kolam renang impian Anda?

Jawaban ane akan pertanyaan lucu “Apa yang ada di kolam renang impian anda?” Tentu saja kalau ane jawabannya “pacar-pacar ane gan” Tapi tentu saja pertanyaan lucu yang satu ini kalau dibikin jadi konten, kita akan mendapatkan jawaban yang tidak terduga, mantap kan agan bisa dapet ide konten dari pertanyaan lucu apa yang ada di kolam renang impian agan?

Memiliki kolam renang dalam mimpi kamu menunjukkan bahwa kamu sedang mengalami transformasi besar dalam kehidupan pribadi atau profesional kamu. Transformasi ini akan menuntun kamu untuk mempelajari hal-hal baru tentang diri kamu dan orang lain. Ini juga akan memberi kamu kemampuan untuk mengatasi masalah. Anda bahkan mungkin dapat menemukan pasangan romantis baru untuk membantu Anda.

Memiliki kolam renang dalam mimpi Anda dapat mewakili berbagai emosi. Beberapa perasaan ini termasuk keinginan untuk melepaskan energi negatif, membersihkan diri dari pikiran berbahaya, atau mengekspresikan perasaan Anda.

Jika Anda memiliki kolam renang kotor dalam mimpi Anda, itu bisa mencerminkan emosi negatif yang telah Anda tahan. Mimpi ini juga bisa menandakan masalah yang tertunda atau kurangnya upaya untuk menyelesaikan masalah tertentu. Anda mungkin harus menghadapi situasi secara langsung dan berkomitmen pada suatu keputusan. Mimpi ini juga bisa menjadi peringatan bahwa Anda berisiko terkena penyakit serius.

Jika Anda memiliki kolam renang kosong dalam mimpi Anda, itu merupakan indikasi bahwa Anda mengalami semacam pengurasan emosional. Anda perlu mendapatkan semacam hobi atau minat untuk mengisi kekosongan.

Di sisi lain, kolam renang yang bersih dalam mimpi Anda mungkin menunjukkan bisnis yang sukses atau kesehatan fisik yang baik. Ini juga bisa berarti bahwa Anda membangkitkan diri spiritual Anda. Anda mungkin ingin mengeksplorasi kemungkinan ini dengan mendapatkan terapis.

Selain itu, memiliki kolam renang dalam mimpi Anda bisa menjadi tanda hubungan romantis. Mimpi ini adalah sinyal bahwa Anda akan segera bertemu seseorang dan mulai merasa terpenuhi secara emosional.

pertanyaan lucu

Pertanyaan lucu 4. Apa hal teraneh di rumah seseorang?

Pertanyaan lucu yang satu ini bisa menjadi ide konten agan, karena pertanyaan lucu yang satu ini bersifat “out of the box” gimana tidak? Nanyanya aja “Apa hal teraneh di rumah seseorang?” Kalau ane gan sempat menemukan ruangan kosong tapi ditengahnya ada lilin, entah ini rumah sering mati lampu atau pemilik rumah mempraktekan ilmu pesugihan babi ngepet.

Apakah Anda membeli rumah baru atau pindah ke rumah yang sudah Anda tinggali, ada beberapa hal yang harus Anda cari ketika Anda pindah. Salah satunya adalah harta karun rahasia yang mungkin tidak Anda ketahui keberadaannya. Ini bisa berupa apa saja, mulai dari pisau berkarat di langit-langit hingga ribuan keping permainan yang bersembunyi di bawah papan lantai Anda.

Kejadian umum lainnya adalah dekorasi rumah yang aneh. Beberapa orang melaporkan menemukan urinoir, boneka kerbau dan barang-barang aneh lainnya ketika mereka pindah ke rumah mereka. Beberapa orang juga melaporkan melihat tanda-tanda aneh di rumah orang lain. Ada juga kasus di mana seorang pria menemukan surat-surat cinta dari seorang tentara Perang Dunia I di dindingnya. Ini semua terungkap di Reddit. Forum ini didirikan untuk memungkinkan pengguna berbagi pengalaman teraneh mereka.

Jelas, membeli rumah baru bisa membuat stres, tetapi jika Anda berjalan-jalan di sekitar lingkungan Anda dan menjelajahi tempat baru Anda, Anda mungkin menemukan beberapa kejutan keren. Jika Anda tidak memiliki uang untuk membeli rumah, menyewa adalah cara yang baik untuk merasakan lingkungan sekitar.

Pertanyaan Lucu 5. Apa yang merah dan buruk untuk gigi

Selamat kalau agan sudah baca sampai paragraf ini, berarti agan melebihi kapasitas orang +62 pada umumnya yang malas membaca atau membaca hanya judulnya doang. Mungkin cara terbaik untuk menghibur teman dan keluarga Anda selama musim liburan adalah dengan berbagi daftar pertanyaan, lelucon dan teka-teki lucu. Ini adalah cara yang menyenangkan dan mudah untuk membuat semua orang tertawa dan terhibur pada saat yang sama.

Ada begitu banyak pertanyaan, lelucon dan teka-teki lucu di luar sana sehingga sulit untuk mengetahui mana yang terbaik. Untuk membantu Anda, berikut ini adalah daftar singkat yang terbaik. Beberapa di antaranya cukup rumit dan yang lainnya akan lebih dari cukup untuk seluruh kru Anda.

Bukan rahasia lagi bahwa lelucon terbaik adalah lelucon yang membuat Anda tertawa. Bahkan, lelucon-lelucon itu bisa sangat bagus sehingga Anda tidak ingin berhenti tertawa. Ada ratusan pertanyaan, lelucon dan teka-teki lucu, jadi pilihlah dengan bijak!


Post Views: 5