6 Laptop Bisnis Terbaik Ala Sultan, Ane Punya Yang Nomer 1 Gan



2022 – Apakah agan lagi bingung memilih laptop bisnis terbaik buat menjadi pendukung bisnis agan, ini adalah artikel yang tepat gan, apabila agan tidak bisa membeli laptop bisnis terbaik yang terbaru, minimal agan beli laptop bisnis terbaik seken saja gan, kalau budget dan kantong agan memadai, jangan ragu-ragu, beli saja yang baru ya?

Di antara pilihan teratas adalah HP EliteBook 840 G6, Lenovo ThinkPad X1 Nano Gen 2, LG Gram 17 dan Asus ZenBook 13.

Kalau agan mau pakai laptop bisnis terbaik buat main game online, boleh juga gan, agan wajib membaca artikel game online gratis.
laptop bisnis terbaik

Laptop Bisnis Terbaik 1. Lenovo ThinkPad X1 Nano Gen 2

Mereka yang mencari komputer portabel yang ringan akan ingin melihat Lenovo ThinkPad X1 Nano. Laptop ini ditujukan untuk pengguna bisnis yang menyukai tampilan ThinkPad tradisional. Meskipun desainnya ringan, perangkat ini memiliki banyak daya.

ThinkPad X1 Nano Gen 2 menawarkan rangkaian lengkap kemampuan siap pakai di dunia nyata dan solusi keamanan. Selain prosesor Intel terbaru, laptop baru ini menyertakan fitur-fitur baru seperti pengenalan wajah Windows Hello, rana webcam fisik, dan Dolby Vision. Notebook ini juga menawarkan konferensi video yang superior.

Lenovo ThinkPad X1 Nano Gen 2 tersedia dalam berbagai konfigurasi. Pada model entry-level, Agan mendapatkan layar IPS berdaya rendah 13,0 inci 16:10 2K dengan prosesor Intel Core i5-1240P, RAM 16GB, dan SSD PCIe Gen4 256GB. X1 Nano Gen 2 juga hadir dalam faktor bentuk 14 inci dengan prosesor Core i7-1280P, SSD PCIe Gen4 512GB, dan webcam 1080p.

Laptop Bisnis Terbaik 2. Asus ZenBook 13 UX333FA

Asus ZenBook 13 UX333FA memiliki kualitas build yang bagus dan tampilan yang stylish. Ini memiliki desain yang ramping dan juga sangat portabel. Harganya juga sangat terjangkau. Sangat cocok untuk pebisnis.

ZenBook memiliki prosesor Intel Core i5-8265U ULV, SSD 256 GB, RAM 8 GB, dan layar 1080p. Ini juga tersedia dengan grafis Nvidia GeForce MX150 sebagai pilihan. Ini memiliki kinerja keseluruhan dan masa pakai baterai yang baik.

ZenBook memiliki faktor bentuk yang ringkas dan berat 2,5 pon. ZenBook ini juga memiliki hard drive 512 GB, SSD PCIe 256 GB, dan kartu Intel UHD Graphics 620 terintegrasi. Memiliki ErgoLift-Hinge yang memungkinkan posisi mengetik yang nyaman. Juga memiliki touchpad pintar yang berfungsi gAgan sebagai pad angka.

Laptop Bisnis Terbaik 3. HP EliteBook 840 G6 Notebook PC

Baik saat Agan sedang bepergian atau di kantor, HP EliteBook 840 G6 adalah mesin bisnis yang ramping, bergaya, dan sangat portabel. Ringan dan tahan lama, dan dilengkapi prosesor Intel i5 generasi ke-8. Agan juga akan menemukan banyak port I/O, termasuk port USB ukuran penuh, port micro HDMI, dan konektor docking. Lalu ada baki kartu SIM opsional.

Meskipun HP EliteBook 840 G6 mungkin sedikit lebih mahal daripada para pesaingnya, namun banyaknya port dan opsi memori menjadikannya salah satu pilihan yang lebih hemat biaya untuk pekerja mobile. Port USB yang disebutkan di atas juga memiliki jack pengisian daya dan audio, dan ada juga pembaca Smart Card opsional.

Laptop Bisnis Terbaik 3. MacBook Pro 13-inch (M2, 2020)

Apakah Agan berada di pasar untuk laptop baru, atau hanya ingin meningkatkan laptop Agan saat ini, MacBook Pro 13 inci (M2, 2020) adalah pilihan yang baik. Ini menawarkan desain yang bagus, tampilan luar biasa, dan banyak daya. Selain itu, Apple telah memungkinkan untuk menyesuaikan MacBook Agan, sehingga Agan dapat memilih komponen dan memori yang sesuai dengan kebutuhan Agan.

Untuk harga model dasar, M2 menawarkan peningkatan kinerja sebesar 18%. Ini juga pertama kalinya MacBook Pro menampilkan chip M2 baru Apple. Meskipun CPU octa-core mungkin tidak untuk semua orang, ini jelas merupakan peningkatan yang disambut baik.

M2 adalah otak di balik Touch Bar dan sistem pendingin berbantuan kipas baru. Meskipun ini mungkin bukan cara yang paling efisien untuk mendinginkan perangkat Agan, ini dapat membantu prosesor bekerja lebih lama.

Laptop Bisnis Terbaik 4. Asus Chromebook Flip C434

Asus terkenal karena membuat laptop yang solid, tidak terkecuali Chromebook Flip C434-nya. Ini adalah laptop bisnis kelas menengah yang dibuat untuk bertahan lama, dengan masa pakai baterai hingga 10 jam. Dan, ia memiliki layar sentuh yang bagus dan responsif yang merespons gesekan dengan cepat.

Flip C434 adalah convertible 2-in-1 yang dapat “membalik” 360 derajat dari mode tablet ke laptop. Ini memiliki layar Full HD 14 inci yang cerah, jack audio 3,5 mm, slot kartu microSD, port USB-C, dan jack headphone. Itu juga dilengkapi dengan keyboard aksi gAgan.

Asus Flip C434 memiliki prosesor Intel M3-8100Y. Ini adalah iterasi terbaru dari lini Chromebook perusahaan. Ini menawarkan peningkatan kinerja dan pengalaman hebat dengan aplikasi populer dari Google Play Store.

Laptop Bisnis Terbaik 5. LG Gram 17

Didesain untuk para profesional mobile, LG Gram adalah laptop yang stylish, ringan, dan bertenaga. Perangkat 17 inci ini sangat ideal untuk berbagai tugas, mulai dari komputasi biasa hingga pengeditan video. Prosesor Intel Core i7 mungkin terlalu berlebihan untuk Microsoft Word atau penjelajahan Facebook, tetapi lebih dari mampu menangani tugas-tugas produktivitas lainnya.

Meskipun tampilan LG Gram tidak spektakuler, layarnya lebih dari cukup untuk harganya. Layar ini menawarkan jumlah piksel 2.560 x 1.440 dan rasio kontras 1200:1 yang mengesankan. Layar ini juga dilengkapi dengan teknologi DTS:X Ultra, yang meningkatkan pengalaman audio.

Speaker LG Gram tidak meledak, tetapi cukup keras untuk memenuhi ruangan berukuran sedang. Speaker ini disertai dengan keyboard berukuran penuh dengan touchpad yang besar.


Post Views: 2