Alpha Rules Drift Team Kuasai Putaran 4 Indonesia Drift Series 2022


2022 – Seperti dikutip dari Antara, Senin (10/10/2022), tim yang baru saja mendapat dukungan dari PT Dua Naga Kosmetindo menjadi yang terbaik lewat Danny Ferdito. Ia berhasil naik podium pertama di kelas Pro usai mengalahkan Ricko Nugraha.

Hasil di Karawaci menjadi prestasi bagi Danny Ferdito yang melakukan comeback di putaran ketiga bulan lalu di Semarang dan juga meraih juara.

“Terima kasih atas dukungan Alpha Rules dan PT Dua Naga Kosmetindo. Saya bersyukur bisa naik podium juara lagi seperti putaran ketiga. Mudah-mudahan saya bisa hattrick podium juara di Karawaci bulan depan,” kata Danny Ferdito dalam keterangan resminya.

Begitu juga dengan rekan satu tim Danny, Umbu Gillberth juga naik podium di posisi pertama untuk kelas Pro 2 dengan menaklukkan Ivan Adrian. Adapun Davin Augusta yang juga bagian dari Alpha Rules Drift Team harus terhenti di babak 16 besar.

Prestasi kedua pebalap itu mendapatkan apresiasi dari pihak PT Dua Naga Kosmetindo karena merasa keputusannya mendukung Alpha Rules Drift Team sudah tepat.

“Selamat untuk Danny dan Umbu atas podiumnya, kami senang sekali para pebalap Alpha Rules Drift Team bisa berprestasi. Buat Davin, semoga hasilnya lebih baik di putaran kelima nanti,” kata Komisaris Utama Agung Wicaksono.

“Kami berharap Danny dan Umbu bisa jadi juara semuanya di putaran kelima. Kami yakin mereka bisa,” kata Agung Wicaksono menegaskan.

Untuk putaran kelima Indonesia Drift Series (IDS) 2022 rencananya akan kembali dihelat di J99 Maxx Drift Circuit Karawaci, Tangerang, Banten, 36 Nobember mendatang.