Bank Jatim Dan Petrokimia Ke Final Four Livoli Divisi Utama 2022


2022 – Bagi Bank Jatim, kemenangan atas Vita Solo menjadi yang kedua dari tiga pertandingan. Hasil ini menempatkan tim asuhan Labib itu untuk sementara berada di puncak klasemen sementara dengan mengantongi tujuh poin.

Sementara Petrokimia yang masih menyisakan satu laga melawan Vita Solo, esok, berada di bawahnya dengan mengoleksi lima poin.

“Kami tetap fokus untuk pertandingan melawan Vita Solo, meskipun sudah lolos. Kami akan membenahi tim menuju pertandingan berikutnya,” kata pelatih Petrokimia, Ayub Hidayat dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Kamis.

Adapun TNI AL berada pada urutan ketiga dengan tiga poin. Lalu Vita Solo dipastikan gagal ke final four meski masih menyisakan satu laga karena sejauh ini belum mengoleksi satu poin pun.

Bank Jatim dan Petrokimia, masih akan berlaga dalam final babak reguler putaran pertama pul DD untuk menentukan juara, Sabtu pekan ini.

Pelatih Bank Jatim Labib mengatakan laga terakhir babak reguler putaran pertama menjadi ajang mencoba pemain-pemain muda. “Saya mencoba pemain-pemain muda agar bisa melihat kemampuan mereka,” ujar Labib.

Selain itu pada hari yang sama, perebutan posisi 3 dan 4 akan terjadi antara TNI AL dan Vita Solo. Tim yang menempati posisi juru kunci alias posisi empat, dipastikan terdegradasi dari divisi utama.