Bentuk Paruh Burung Seperti Pada Gambar Berfungsi Untuk?


Apakah kamu lagi mencari jawaban dari pertanyaan Bentuk paruh burung seperti pada gambar berfungsi untuk?

Berikut pilihan jawabannya:

  1. Untuk mencari serangga yang bersembunyi dikulit pohon,dalam lubang pohon,atau pada batang pohon yang lapuk.
  2. Untuk menghancurkan kemudian memakan makanannya yang berjenis biji – bijian
  3. Untuk mencabik cabik mangsa yang akan menjadi makanannya.
  4. Untuk mencari makanannya seperti keong mas maupun biji padi yang jatuh di tempat tempat yang berlumpur atau becek maupun mencari makanan di air.

Kunci Jawabannya adalah: A. Untuk mencari serangga yang bersembunyi dikulit pohon,dalam lubang pohon,atau pada batang pohon yang lapuk..

Dilansir dari Ensiklopedia, Bentuk paruh burung seperti pada gambar berfungsi untukbentuk paruh burung seperti pada gambar berfungsi untuk Untuk mencari serangga yang bersembunyi dikulit pohon,dalam lubang pohon,atau pada batang pohon yang lapuk..

Penjelasan

Kenapa jawabanya A. Untuk mencari serangga yang bersembunyi dikulit pohon,dalam lubang pohon,atau pada batang pohon yang lapuk.? Hal tersebut sudah tertulis secara jelas pada buku pelajaran, dan juga bisa kamu temukan di internet

Kenapa jawabanya bukan B. Untuk menghancurkan kemudian memakan makanannya yang berjenis biji – bijian? Nah ini nih masalahnya, setelah saya tadi mencari informasi, ternyata jawaban ini lebih tepat untuk pertanyaan yang lain.

Kenapa nggak C. Untuk mencabik cabik mangsa yang akan menjadi makanannya.? Kalau kamu mau mendaptkan nilai nol bisa milih jawabannya ini, hehehe.

Terus jawaban yang D. Untuk mencari makanannya seperti keong mas maupun biji padi yang jatuh di tempat tempat yang berlumpur atau becek maupun mencari makanan di air. kenapa salah? Karena menurut saya pribadi jawaban ini sudah keluar dari topik yang ditanyakan.

Kesimpulan

Jadi disini sudah bisa kamu simpulkan ya, jawaban yang benar adalah A. Untuk mencari serangga yang bersembunyi dikulit pohon,dalam lubang pohon,atau pada batang pohon yang lapuk..