BIGHIT MUSIC Memberikan Informasi Wajib Militer BTS JIN Melalui Weverse Resmi BTS


Member tertua  BTS Jin telah masuk militer pada bulan Desember lalu dan sekarang sedang menjalankan tugasnya di kamp pelatihan.

BTS Jin ditempatkan di pusat pelatihan yang ditujukan khusus untuk pelatihan militer dengan personel militer reguler. BIG HIT mengingatkan ARMY untuk tidak mengirimkan apa pun melalui pos. BIGHIT MUSIC akan membantu memastikan Jin dapat melihat secara pribadi pesan-pesan baik dan hangat yang ditinggalkan ARMY di Weverse dengan menggunakan hashtag khusus Jin  #Dear_Jin_from_ARMY.

ARMY diharapkan untuk tidak mengirimkan surat dan hadiah bahkan setelah dia menyelesaikan pelatihan rekrutmen militernya dan ditempatkan di pangkalan militernya.

BIG HIT  juga meminta kerja sama ARMY selama upacara kelulusan pelatihan rekrutmen BTS Jin. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi akibat kerumunan besar para fans BTS. BIG HIT  juga meminta ARMY  untuk tidak mengunjungi upacara kelulusan tersebut. 

Penggemar BTS sejauh ini mengikuti semua arahan yang di berikan oleh BIGHIT dan Jin, seperti pada pendaftaran militer Jin 13 Desember lalu. Jin hanya di temani keluarga dan member BTS lainnya. Para fans melakukan apa yang Jin inginkan dan mendukung penuh tugas wajib militernya. 

 


Post Views: 21