Dark Fall Lezhin Yaoi Manhwa


dark fall lezhinMembuat novel mengharuskan Anda memiliki alur cerita, karakter, dan latar. Anda bahkan mungkin harus merujuk ke referensi dan informasi latar belakang. Kuncinya adalah memastikan bahwa semuanya mengalir dengan lancar. Ini bukan tugas yang mudah.

Karakter

Terlepas dari plotnya yang berat, Lezhin Yaoi Manhwa adalah perjalanan yang menyenangkan. Ini adalah manhwa Yaoi yang beruap dan cabul dengan banyak seks, pemerkosaan, dan cerita latar. Pencipta “If You Hate Me So” kembali menghasilkan manga lucu yang layak untuk Anda tonton.

Lezhin Yaoi Manhwa memiliki banyak hal yang ditawarkan, termasuk deretan karakter yang mempesona. Perlu dicatat juga bahwa ini adalah salah satu manhwa Yaoi yang lebih dewasa di industri ini. Untunglah manga ini memiliki pemeran yang hebat, karena alur ceritanya penuh dengan pasang surut. Ini adalah manga untuk penggemar yang menikmati rollercoaster emosional.

Alur cerita yang paling mengesankan adalah yang melibatkan Yoon Bum dan Oh Sangwoo, yang bertemu pada usia dini di militer. Keduanya terobsesi satu sama lain. Suatu hari, Bum menemukan seorang wanita yang dipenjara di ruang bawah tanah Sangwoo, dan keduanya mengalami pertemuan yang menegangkan. Ini bukan pertama kalinya Bum bertemu Sangwoo, karena keduanya dulunya adalah teman sekelas di militer, tetapi ini adalah pertama kalinya Bum bertemu dengan suami wanita itu.

Setting

Di antara banyaknya serial manga dan anime yang menghiasi web, 4 Cut Hero adalah salah satu yang paling menonjol. Sudah ada sejak akhir tahun 90-an, dan merupakan contoh yang baik dari seorang pencerita yang cerdik dengan mata yang tajam untuk detail visual dan konseptual. Ini adalah tempat yang baik untuk memulai ketika memeriksa dunia manga musim gugur yang gelap, yang menampilkan banyak kisah dengan proporsi yang epik. Ini juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk menemukan para pemuja manga, karena banyak penggemar yang telah dikenal untuk menjelajahi web untuk petualangan terkait manga.

Namun, 4 Cut Hero bukan hanya tentang seni bela diri. Ada tiga hal besar: naga, ogre mistis dan kocak, dan ogre yang disebutkan di atas. Kisahnya mirip dengan anak laki-laki terseksi di toko permen, meskipun sedikit lebih dewasa. Karakter utamanya, seorang pemuda misterius yang berhati emas, dipaksa untuk melawan kejahatan para ogre dan raja iblis yang disebutkan di atas, yang juga kebetulan adalah orang iseng. Akhirnya, pertempuran berikutnya dimenangkan, meskipun dengan mengorbankan darah, sindiran, dan sedikit sihir seks-sebagai-layanan.

Storyline

Setelah menjalani seluruh hidupnya di bawah kesan bahwa dia adalah Alpha, Kim Hye-sung terkejut bertemu Park Dojin, seorang Omega. Pertemuan mereka memicu panas pertama di antara mereka. Namun, ternyata Park Dojin benar-benar kaya raya, dan dia membenci semua omega.

Alur ceritanya sederhana, dengan suasana musim panas yang hangat. Ini juga merupakan manhwa yang khas, dengan protagonis yang biasa, Heesu, dan kelasnya. Dia telah didelegasikan sebagai konselor hubungan kelas, dan dia tidak terbiasa membantu orang dengan konseling hubungan. Karakter lainnya juga biasa saja. Namun, alur ceritanya tidak begitu umum, dan memiliki perkembangan yang bagus.

Selain Kim Hye-sung, alur ceritanya juga menampilkan Yeom Geumhwa, seorang ahli tato, dan Seungjae Ryusei, putra dari keluarga yakuza. Kedua karakter ini berada dalam hubungan yang kasar.

Karakter lain, Kang Minwoo, mensponsori Shin Jaehyun, seorang pianis yang memiliki tremor tangan ringan. Dia ingin belajar di Jerman, dan telah disponsori oleh Kang Minwoo. Namun, Kang Minwoo juga memiliki rahasia keluarga yang kelam. Dia memiliki bekas luka bakar besar di punggungnya. Ia juga memiliki manajer baru, Yujin, yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.