Di Bawah Ini Yang Termasuk Pantun Anak-anak Adalah?


Apakah kamu lagi mencari jawaban dari pertanyaan Di bawah ini yang termasuk pantun anak-anak adalah?

Berikut pilihan jawabannya:

  1. Jalan-jalan ke kota tuaTidak lupa membeli gabahHati Ini begitu gembiraMendapat nilai bagus di sekolah
  2. Langit itu warnanya biruSiang hari cuaca cerahHati ini begitu rinduIngin jumpa kekasih tercinta
  3. Coba-coba bertanam kembangMoga-moga menjadi jelitaCoba-coba menanam sayangMoga-moga tumbuh cinta
  4. Pergi ke pasar bersama bundaJangan lupa membawa bekalDunia ini hanya sementaraKelak akhirat selamanya kekal

Kunci Jawabannya adalah: A. Jalan-jalan ke kota tuaTidak lupa membeli gabahHati Ini begitu gembiraMendapat nilai bagus di sekolah.

Dilansir dari Ensiklopedia, Di bawah ini yang termasuk pantun anak-anak adalahdi bawah ini yang termasuk pantun anak-anak adalah Jalan-jalan ke kota tuaTidak lupa membeli gabahHati Ini begitu gembiraMendapat nilai bagus di sekolah.

Penjelasan

Kenapa jawabanya A. Jalan-jalan ke kota tuaTidak lupa membeli gabahHati Ini begitu gembiraMendapat nilai bagus di sekolah? Hal tersebut sudah tertulis secara jelas pada buku pelajaran, dan juga bisa kamu temukan di internet

Kenapa jawabanya bukan B. Langit itu warnanya biruSiang hari cuaca cerahHati ini begitu rinduIngin jumpa kekasih tercinta? Nah ini nih masalahnya, setelah saya tadi mencari informasi, ternyata jawaban ini lebih tepat untuk pertanyaan yang lain.

Kenapa nggak C. Coba-coba bertanam kembangMoga-moga menjadi jelitaCoba-coba menanam sayangMoga-moga tumbuh cinta? Kalau kamu mau mendaptkan nilai nol bisa milih jawabannya ini, hehehe.

Terus jawaban yang D. Pergi ke pasar bersama bundaJangan lupa membawa bekalDunia ini hanya sementaraKelak akhirat selamanya kekal kenapa salah? Karena menurut saya pribadi jawaban ini sudah keluar dari topik yang ditanyakan.

Kesimpulan

Jadi disini sudah bisa kamu simpulkan ya, jawaban yang benar adalah A. Jalan-jalan ke kota tuaTidak lupa membeli gabahHati Ini begitu gembiraMendapat nilai bagus di sekolah.