Girl Grup VIVIZ Bergabung Ke Team “comeback” Bulan Januari


Hari ini, Big Planet Maid Entertainment mengungkapkan VIVIZ akan merilis album baru pada akhir Januari. Saat ini sedang dalam persiapan untuk comebacknya, VIVIZ baru-baru ini sedang syuting video musik untuk lagu baru mereka.

VIVIZ

ini adalah album terbaru setelah sebelumnya meliris Summer Vibe di bulan juli tahun lalu. Sejak awal tahun baru, VIVIZ sudah memberi kisi – kisi tentang comebacknya, ketiga member sangat menantikan comeback ini. 

VIVIZ resmi memulai debutnya dengan nama baru pada bulan Februari tahun lalu sebagai trio setelah Eunha, SinB, dan Umji berpisah dari grup terdahulu mereka, GFRIEND. VIVIZ debut dengan judul album “Beam of Prism” dan lagu single pertama BOP BOP!, single BOP BOP! disambut hangat dan  bertengker cukup lama di chart korea. BOP BOP! merupakan lagu bernuansa disko pop. 

VIVIZ juga sukses menggelar acara fan meeting solo pertamanya di Korea, dan juga ikut dalam program survival Mnet “queendom season 2”, yang membuat mereka semakin memukau mata para penggemar musik.

VIVIZ, girl grup yang masuk menjadi generasi keempat kpop dengan identitas yang berbeda dan keterampilan yang solid. kesungguhan dan kekompakan mereka dalam perform sangat dinantikan. 

 


Post Views: 5