(Kdrama) Spoiler !! Manisnya Ending Drama Alchemy Of Soul


 

2022 – Minggu malam kemarin adalah penayangan terakhir dari drama Alchemy of souls yang tayang di TVN dan Netflix, rating episode terakhir ini adalah yang paling tinggi untuk slot tayang di jam tersebut. Untuk episode 10 di season part ke 2 ini mencapai 9.7%(+1.5%) & 10.6%(+1.7%) 

Sebelumnya TVN sudah memberikan preview pernikahan Jang Uk dan Naksu, banyak fans yang menyangsikan drama ini akan happy ending mengingat tayang di TVN yang sering memberikan ending absurt atau sad, para pecinta drama korea menjadi trauma untuk memimpikan drama ini akan berakhir happy ending. 

setelah banyak teori – teori dari fans tentang drama Alchemy of souls yang beredar di media sosial, akhirnya di jawab semua di episode terakhir. Jin Mu yang telah melakukan pertukaran jiwa mencoba membangkitkan “Hwajo” agar dapat di lakukan ritual turun hujan demi datangnya “Ice Stone” dari langit.

Pemirsa juga di buat menangis setelah scene pernikahan Jang Uk dan Cho Young (Naksu) yang terlihat bahagia, karena Jin Bu Yeon harus mengambil alih tubuhnya kembali untuk membantu Jang Uk melawan burung api dari telur Hwajo, belum lagi perlawanan yang di lakukan Park Jin kepada Dewan Umum yang mendukung Jin Mu untuk membangkitkan Hwajo, dan bagaimana aksi heroik Jin Ho Kyung serta Kim Do Ju di dalam Jinyowon saat  berusaha menjaga artefak – artefak jahat tidak keluar dari penjara Jinyowon. 

Sangat sayang jika kalian melewatkan drama ini. Saya sendiri memberikan nilai yang cukup tinggi baik dari visual pemainnya, chemistry dua tokoh utama, akting para pemain, visual art, jalan cerita dan juga endingnya. Drama ini sangat layak di tonton. 

Mari kita tunggu  proyek drama lainnya dari penulis Hong sister , aktor Lee Jae Wook, aktris Goo youn Jung dan juga para cast lainnya. 


Post Views: 3