Kelemahan Dari Analisis Biaya Dan Manfaat, Kecuali?


Apakah kamu lagi mencari jawaban dari pertanyaan Kelemahan dari Analisis Biaya dan Manfaat, kecuali?

Berikut pilihan jawabannya:

  1. Penghitungan ekonomi untuk Public Good dengan menggunakan analisis dan biaya meragukan dilakukan
  2. Lebih berfungsi memberikan informasi kepada pengambil keputusan tetapi tidak dengan sendirinya membuat keputusan
  3. Tidak dapat mengukur aspek multi dimensional seperti keberlangsungan, etika, partisipasi publik dalam pembuatan keputusan dan nilai-nilai sosial yang lain
  4. Fokus pada Efisiensi dan melupakan Equity sementara keduanya adalah dua kriteria yang berdiri sendiri-sendiri dalam ekonomi kesejahteraan

Kunci Jawabannya adalah: A. Penghitungan ekonomi untuk Public Good dengan menggunakan analisis dan biaya meragukan dilakukan.

Dilansir dari Ensiklopedia, Kelemahan dari Analisis Biaya dan Manfaat, kecualikelemahan dari analisis biaya dan manfaat, kecuali Penghitungan ekonomi untuk Public Good dengan menggunakan analisis dan biaya meragukan dilakukan.

Penjelasan

Kenapa jawabanya A. Penghitungan ekonomi untuk Public Good dengan menggunakan analisis dan biaya meragukan dilakukan? Hal tersebut sudah tertulis secara jelas pada buku pelajaran, dan juga bisa kamu temukan di internet

Kenapa jawabanya bukan B. Lebih berfungsi memberikan informasi kepada pengambil keputusan tetapi tidak dengan sendirinya membuat keputusan? Nah ini nih masalahnya, setelah saya tadi mencari informasi, ternyata jawaban ini lebih tepat untuk pertanyaan yang lain.

Kenapa nggak C. Tidak dapat mengukur aspek multi dimensional seperti keberlangsungan, etika, partisipasi publik dalam pembuatan keputusan dan nilai-nilai sosial yang lain? Kalau kamu mau mendaptkan nilai nol bisa milih jawabannya ini, hehehe.

Terus jawaban yang D. Fokus pada Efisiensi dan melupakan Equity sementara keduanya adalah dua kriteria yang berdiri sendiri-sendiri dalam ekonomi kesejahteraan kenapa salah? Karena menurut saya pribadi jawaban ini sudah keluar dari topik yang ditanyakan.

Kesimpulan

Jadi disini sudah bisa kamu simpulkan ya, jawaban yang benar adalah A. Penghitungan ekonomi untuk Public Good dengan menggunakan analisis dan biaya meragukan dilakukan.