Menikmati Hidup Yang Sesungguhnya di Gili Air


2022 – Travel ke Lombok bukan hanya tentang datang, bermain air di pantai dan berbelanja. Namun lebih dari itu, Pulau ini punya kepulauan kecil yang dalam bahasa Lombok yaitu Gili. Ada tiga gili yang paling terkenal yaitu Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan.

Untuk Anda yang ingin menikmati hari di pulau yang tenang, teduh dan bersantai tanpa beban, Gili Air bisa jadi pilihannya. Letaknya paling dekat dari Pulau Lombok dan menjadi objek wisata yang digandrungi para turis.

Gili Air lebih sepi daripada Gili Meno dan Gili Trawangan. Masyarakatnya juga tidak banyak, namun sangat ramah dan welcome terhadap wisatawan yang datang. Anda bisa datang ke sana menggunakan boat dengan biaya tidak sampai 30 ribu rupiah. Seru kan?

Pulaunya yang kecil bisa dikelilingi dengan jalan kaki 1,5 jam saja. Jangan takut kehilangan sinyal internet dan handphone karena di sana juga telah disediakan akses untuk hal ini. Bagi yang suka menyelam, Anda bisa snorkeling dan diving dengan pemandangan yang indahnya luar biasa. Nanti Anda akan dipandu oleh guide kapan waktu yang tepat untuk melakukan aktivitas seru ini.

Setelah itu, sempatkan menikmati matahari terbenam di bibir pantai sambil rebahan. Biarkan pasir menempel di tubuh Anda, karena kapan lagi bisa melewati seharian penuh tanpa dikejar pekerjaan ataupun tugas-tugas di kantor bukan?

Malam hari di Gili Air juga tidak kalah menyenangkan. Wisata kuliner di Lombok khas dengan hidangan seafood yang enak. Di sana ada beberapa tempat makan yang sederhana namun bersih. Jangan khawatir, tempat menginap juga ada.

Tidak ada salahnya bukan jika beberapa hari melarikan diri dari keramaian, menikmati hidup yang sesungguhnya dengan travel ke Gili Air, Lombok?

Tags: Boat, Camar, Diving, Gili Air, Gili Meno, Gili Trawangan, Ikan, Indah., Menyelam, NTB, Pantai, Ramah, Snorkling, Sunrise, Sunset, Terumbu Karang, Wisata Lombok.