Pertandingan Piala Dunia 2022: Uruguay Vs Korea Selatan


World Cup 2022 Uruguay vs South Korea match previewSetelah memenangkan dua pertandingan pembuka mereka di Piala Dunia, Uruguay akan berusaha untuk melanjutkan perjalanan mereka ketika mereka menghadapi Korea Selatan di babak berikutnya. Pratinjau pertandingan ini akan menawarkan para penggemar wawasan tentang permainan, termasuk statistik head-to-head, prediksi dan berita tim.

Berita tim Uruguay vs Korea Selatan

Juara bertahan Piala Dunia, Uruguay, menghadapi Korea Selatan pada pertandingan pertama Grup H. Uruguay memiliki rekor bagus melawan Korea Selatan di semua kompetisi. Mereka telah memenangkan enam dari delapan pertandingan, dengan satu hasil imbang.

Uruguay diperkirakan akan mengalahkan Korea Selatan 1-0 atau 2-0. Uruguay telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia. Terakhir kali Uruguay memenangkan Piala Dunia adalah pada tahun 1950.

Uruguay diperkirakan akan menjadi kuda hitam di Grup H. Mereka bergabung dengan Portugal dan Ghana. Uruguay akan dapat memanfaatkan fleksibilitas dan pengalaman mereka melawan Korea Selatan. Mereka akan diharapkan untuk mendominasi lini tengah.

Tim Uruguay adalah perpaduan yang baik antara tua dan muda. Mereka memiliki kombinasi yang baik antara pemain berusia 35+, yang dipercaya, dan bakat muda yang menarik. Dikombinasikan dengan pemain seperti Ernesto Valverde, Uruguay memiliki peluang bagus untuk memenangkan pertandingan.

Uruguay dipimpin oleh manajer baru, Diego Alonso, yang mengambil alih setelah pengunduran diri Oscar Tabarez. Alonso telah membawa pemain berkualitas dan memberikan hasil yang baik sejak ia mengambil alih.

Uruguay kalah dari Iran dalam pertandingan terakhir mereka, tetapi dalam kondisi yang lebih baik daripada beberapa tahun terakhir. Ronald Araujo diperkirakan akan kembali dari operasi paha, tetapi tidak akan siap untuk pertandingan pertama. Namun demikian, Alonso yakin bahwa Uruguay akan melangkah jauh dalam kompetisi ini.

Prediksi Uruguay vs Korea Selatan

Selama Piala Dunia 2022, Uruguay dan Korea Selatan akan berhadapan dalam pertandingan penyisihan grup. Uruguay memiliki rekor kuat melawan Korea Selatan, termasuk kemenangan 2:1 di 1/8 final Piala Dunia 2010.

Uruguay akan berusaha untuk memimpin di babak penyisihan grup dan menghindari tim-tim seperti Brasil. Mereka akan dipimpin oleh Diego Alonso, yang menggantikan Oscar Tabarez yang telah pensiun.

Uruguay memiliki rekor kuat melawan Korea Selatan dan telah memenangkan dua Piala Dunia terakhir, mengalahkan Korea di final. Uruguay akan berusaha untuk mengulangi performa yang mereka miliki selama kampanye kualifikasi Amerika Selatan, memenangkan delapan dari 18 pertandingan yang mereka mainkan.

Uruguay adalah tim yang lengkap dan memiliki sejumlah pemain elit. Faktanya, mereka hanya kalah dalam satu pertandingan internasional pada tahun 2022.

Uruguay juga merupakan salah satu dari empat tim yang lolos secara otomatis ke Piala Dunia tahun lalu. Uruguay memiliki rekor sempurna di babak penyisihan grup, memenangkan delapan dari 10 pertandingan yang mereka mainkan. Mereka juga dinobatkan sebagai juara Amerika Selatan.

Uruguay memiliki bakat yang telah terbukti dalam diri Diego Alonso dan para pemain mudanya. Mereka memiliki pertahanan yang solid dan ancaman serangan dalam diri Luis Suarez dan Federico Valverde. Mereka berdua adalah pemain terbaik dan kemungkinan akan memainkan peran kunci dalam harapan Uruguay di Piala Dunia.

Statistik head-to-head Uruguay vs Korea Selatan

Juara bertahan Uruguay akan mencari awal yang baik dalam kampanye Piala Dunia FIFA 2022 mereka ketika mereka menghadapi Korea Selatan di Qatar pada hari Kamis. Uruguay lolos ke turnamen dengan finis ketiga di kualifikasi Amerika Selatan. Mereka memiliki skuad berbakat, termasuk gelandang Fede Valverde. Meskipun memiliki catatan yang relatif sederhana di turnamen besar, Uruguay telah membuktikan bahwa mereka bisa menang besar.

Uruguay memiliki rekor head-to-head yang layak melawan Korea Selatan, dengan enam kemenangan dari delapan pertandingan. Korea Selatan hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhir, meskipun itu tidak berarti mereka mudah dikalahkan.

Uruguay memiliki sekelompok pemain muda yang bagus, dengan beberapa dari mereka sudah berada di klub-klub besar. Mereka akan diharapkan untuk mendominasi lini tengah dan mencetak banyak gol. Mereka juga merupakan tim yang mengandalkan pemain berkualitas di sepertiga bagian penyerang.

Uruguay berada dalam performa yang baik akhir-akhir ini, dengan empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir, termasuk kemenangan di laga persahabatan internasional. Mereka kalah dari Iran di pertandingan terakhir, tetapi akan berharap untuk memuncaki Grup H dan maju ke babak sistem gugur.

Pertandingan Uruguay vs Korea Selatan adalah salah satu pertandingan yang harus disaksikan secara langsung di BBC. Uruguay sedikit diunggulkan, namun hasil imbang hanya 5/2.