Rumor BTS Jungkook Kencan Di Jeju Terbukti Palsu


Belakang ini ramai kabar di komunitas online korea tentang member termuda BTS Jungkook yang pergi berkencan dengan pacarnya di Jeju. 

Hal ini langsung di bantah oleh Fans Jungkook dan juga owner serta staff tempat bbq yang Jungkook datangi, fans langsung memberikan bukti – bukti nyata bahwa saat itu Jungkook tidak berkencan. 

Army pasti tahu ini, karena jungkook sedang  berburu tempat bbq sejak musim panas tahun lalu. 

Saat ini, Jungkook telah mengunjungi lebih dari 10 restoran dan selalu meninggalkan tanda tangannya ke restoran-restoran tersebut. Ada juga orang-orang yang meminta foto darinya di tempat-tempat tersebut.

Tahun lalu Jungkook sempat di isukan memiliki hubungan khusus dengan aktris Lee yubi, dan berkencan di jeju-do. Ternyata setelah fans telusuri, Lee Yubi berada di Jeju-do untuk memulai syuting drama barunya pada bulan Juli tahun lalu dan bahkan memposting foto bukti hotelnya. Dia juga memposting pada 2022 September tahun lalu bahwa dia sedang membaca naskahnya di Jeju-do dan sudah ada artikel tentang syutingnya pada bulan Juli 2022.

Kedatangan Lee Yubi ini berjarak 2 bulan dari kedatangan Jungkook ke pulau Jeju-do. 

Rumor ini bermula Sojang, pihak Hybe dan Lee Yubi langsung dengan tegas membantah rumor kencan tersebut.

  1. [+180, -4] Jungkook tahu tentang haters-nya sehingga Jungkook bahkan membiarkan pemilik restoran mengambil video dirinya dan dia bahkan memberikan salam perpisahan. Kita bahkan tidak tahu apakah orang yang berdiri di luar adalah seorang pria atau wanita, tetapi orang-orang ini membuat rumor bahwa itu pasti pacarnya. Ketika karyawan tersebut mengatakan bahwa dia datang dengan karyawan pria lain, dan sekarang setelah dikonfirmasi bahwa dia juga bersama ajumma lain, orang-orang mengatakan bahwa ajumma tersebut sekarang adalah pacarnya. Antis Jungkook bukanlah antis biasa,mereka benar-benar perlu dikirim ke rumah sakit.
  2. [+165, -4] Jungkook bahkan tidak bisa makan dagingnya dengan tenang karena semua orang mengubah siapa pun yang duduk di sebelahnya menjadi pacarnya. Dia sangat menyedihkan 
  3. [+165, -4] Sudah ada artikel resmi tentang hal itu, tapi mereka masih bersikeras mendorong rumor itu? Serius, mereka seperti kecoak sungguhan yang tidak bisa dibunuh dan terus muncul 
  4. [+156, -3] Sudah ada orang yang menyaksikannya di restoran itu 3 bulan yang lalu, tapi mereka menunggu selama ini untuk menyebarkan rumor tentangnya. Ini sangat menjijikkan. Jungkook diketahui sedang melakukan tur bbq sekarang dan sudah setengah tahun dia melakukan ini. Dia juga memberikan tanda tangan kepada orang-orang di sekitar dan membiarkan orang-orang mengambil fotonya. Jika Anda melihat akun penggemarnya, sudah ada banyak sekali foto yang beredar. Kalian benar-benar kehabisan hal untuk membencinya 
  5. [+156, -3] Sekarang kita memiliki postingan yang jelas dengan bukti-bukti seperti ini, para troll tidak akan bisa membencinya dengan bodoh di masa depan.

 


Post Views: 20