Sifat Jaiz Bagi Rasul Yaitu Salah Satunya Ishmaturrasul Yang Artinya?


Apakah kamu lagi mencari jawaban dari pertanyaan Sifat Jaiz bagi rasul yaitu salah satunya Ishmaturrasul yang artinya?

Berikut pilihan jawabannya:

  1. Orang-orang yang berkomitmen dengan apapun yang mereka ajarkan
  2. Orang yang ma’shum, terlindung dari dosa dan salah dalam kemampuan pemahaman agama, ketaatan dan menyampaikan wahyu Allah SWT
  3. Orang-orang yang tidak berkomitmen dengan apapun yang mereka ajarkan
  4. Orang yang tidak terma’shum, terlindung dari dosa dan salah dalam kemampuan pemahaman agama, ketaatan dan menyampaikan wahyu Allah SWT

Kunci Jawabannya adalah: B. Orang yang ma’shum, terlindung dari dosa dan salah dalam kemampuan pemahaman agama, ketaatan dan menyampaikan wahyu Allah SWT.

Dilansir dari Ensiklopedia, Sifat Jaiz bagi rasul yaitu salah satunya Ishmaturrasul yang artinyasifat jaiz bagi rasul yaitu salah satunya ishmaturrasul yang artinya Orang yang ma’shum, terlindung dari dosa dan salah dalam kemampuan pemahaman agama, ketaatan dan menyampaikan wahyu Allah SWT.

Klik Gambar Untuk Dapet Cuan
Klik Gambar Untuk Mendapatkannya!!

Penjelasan

Kenapa jawabanya bukan A. Orang-orang yang berkomitmen dengan apapun yang mereka ajarkan? Nah ini nih masalahnya, setelah saya tadi mencari informasi, ternyata jawaban ini lebih tepat untuk pertanyaan yang lain.

Kenapa jawabanya B. Orang yang ma’shum, terlindung dari dosa dan salah dalam kemampuan pemahaman agama, ketaatan dan menyampaikan wahyu Allah SWT? Hal tersebut sudah tertulis secara jelas pada buku pelajaran, dan juga bisa kamu temukan di internet

Kenapa nggak C. Orang-orang yang tidak berkomitmen dengan apapun yang mereka ajarkan? Kalau kamu mau mendaptkan nilai nol bisa milih jawabannya ini, hehehe.

Terus jawaban yang D. Orang yang tidak terma’shum, terlindung dari dosa dan salah dalam kemampuan pemahaman agama, ketaatan dan menyampaikan wahyu Allah SWT kenapa salah? Karena menurut saya pribadi jawaban ini sudah keluar dari topik yang ditanyakan.

Kesimpulan

Jadi disini sudah bisa kamu simpulkan ya, jawaban yang benar adalah B. Orang yang ma’shum, terlindung dari dosa dan salah dalam kemampuan pemahaman agama, ketaatan dan menyampaikan wahyu Allah SWT.