The Backpacker Chef (2022) – TV Show Korea


The Backpacker Chef adalah variety show Korea Selatan. Acara ini dibintangi oleh Baek Jong-won, Oh Dae-hwan, Ahn Bo-hyun, dan DinDin. Acara ini tayang setiap hari Kamis mulai pukul 20:40 di tvN. Episode pertama ditayangkan pada 26 Mei 2018. Ini akan berjalan hingga 6 Oktober 2022.

DinDin adalah koki backpacker

DinDin adalah aktor Korea Selatan yang pernah muncul dalam variety show berjudul The Backpacker Chef. Acara ini dibintangi oleh Baek Jong-won, Ahn Bo-hyun, Oh Dae-hwan, dan DinDin. Acara ini tayang setiap hari Kamis pukul 20:40 di tvN.

The Backpacker Chef tayang perdana di tvN pada Kamis terakhir bulan Mei. Reality show ini menampilkan perjuangan menyiapkan makanan lengkap dengan bahan dan peralatan dapur yang sangat terbatas. Acara ini menampilkan empat koki yang mencoba untuk memenuhi permintaan pelanggan mereka, bahkan jika mereka sedang bepergian.

DinDin adalah pribadi yang menyenangkan, ramah, dan kreatif yang membawa energi yang tak henti-hentinya dan kepribadian uniknya ke dalam peran tersebut. Selain memasak kreatif, ia juga berperan sebagai kulkas manusia. Dia membawa segala sesuatu yang dibutuhkan untuk misi memasak tetapi harus mengawetkannya agar tetap aman.

Koki backpacker juga mengembangkan keterampilan kerja tim yang kuat. Mereka harus saling mengandalkan satu sama lain selama proses memasak, dan kemampuan mereka untuk bekerja sama memungkinkan mereka untuk membangun ikatan yang kuat. Chef backpacker sering kali memiliki tujuan yang sama: membuat makanan yang lezat. Hal ini menciptakan chemistry yang unik di antara mereka.

Ahn Bohyun adalah koki backpacker

Ahn Bohyun adalah seorang aktor Korea Selatan. Dia telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan memainkan karakter koki backpacker di berbagai acara TV dan film. Karakternya berkisar dari yang imut hingga yang benar-benar lucu. Dalam episode baru-baru ini, ia berperan sebagai koki backpacker yang bekerja untuk agen perjalanan.

Dalam “The Backpacker Chef,” Ahn Bo Hyun bertemu dengan pemirsa setiap minggu di berbagai lokasi. Selama musim lima bulan, ia memasak untuk 3.078 orang di 18 lokasi, sambil menghadapi tantangan ekstrem. Dia tetap berkomitmen pada perannya dan memenangkan pujian dari para penggemarnya.

Ahn Bo Hyun adalah aktor Korea Selatan yang sibuk di berbagai bidang tahun ini. Proyek terbarunya termasuk drama tvN berjudul “Military Prosecutor Doberman” dan film berjudul “2 O’Clock Date”. Kedua acara tersebut telah mendapat ulasan positif.

Dalam “The Backpacker Chef,” Ahn Bo Hyun dan teman-teman sekelasnya menghadapi tantangan dalam menyiapkan makanan dengan menggunakan peralatan dan bahan memasak yang terbatas. Serial ini tayang perdana di tvN minggu lalu dan akan tayang pada Kamis malam pukul 20.40 KST.

The Backpacker Chef mengikuti sekelompok koki backpacker yang bepergian dan memasak makanan di lokasi yang tidak biasa. Serial ini menampilkan Ahn Bohyun, Oh Dae Hwan, dan DinDin. Setiap anggota tim memiliki ransel yang mereka kemas untuk menyiapkan makanan. Para anggota harus selalu siap beradaptasi dengan situasi apa pun.

Baek Jong-won adalah koki backpacker

Baek Jong-won (juga dieja Paik Jong-won) adalah koki Korea Selatan dan bintang acara memasak populer Top 3-Chef King di SBS. Restorannya adalah Alley Restaurant dan Food Truck. Dia juga dikenal karena buku masaknya, yang banyak tersedia dalam bahasa Inggris.

Dalam acara tersebut, anggota kru the backpacker chef diharapkan memasak makanan untuk pelanggan mereka. Mereka harus bekerja sebagai tim untuk memastikan bahwa makanannya berkualitas tinggi. Koki backpacker diharapkan untuk bekerja sama dalam lingkungan yang sulit, dan tujuan bersama mereka untuk menyiapkan makanan sudah cukup untuk membuat mereka tetap terikat.

Baek menikahi So Yoo-jin pada tahun 2013. Mereka memiliki tiga orang anak. Baek Jong-won juga telah menjadi pembawa acara berbagai acara memasak, seperti Top 3-Chef King dan Food Truck. Filmnya yang akan datang, “Alley Restaurant”, akan dirilis pada tahun 2021. Dia juga merupakan CEO Theborn Korea Inc, yang mengoperasikan 26 restoran waralaba dan memiliki lebih dari 1.200 cabang di seluruh negeri.

Pada 14 Juli, anggota DAY6 Young K tampil di acara memasak tvN ‘The Backpacker Chef’. Kru acara tersebut melakukan perjalanan ke Camp Humphreys, markas Angkatan Darat ke-8 Pasukan Angkatan Darat AS, di mana mereka memasak 500 makanan untuk para tentara. Para kru menemui banyak kesulitan dan tantangan, seperti peralatan dapur yang tidak memadai.

Para pemeran “The Backpacker Chef” sangat bervariasi. Pemeran acara ini termasuk Ahn Bohyun, seorang aktor populer di industri film Korea. Dia telah muncul di MBC Itaewon Class dan Her Private Life. Episode baru dari serial ini akan mengungkapkan sisi yang lebih manusiawi dari Ahn Bohyun.

Oh Daehwan adalah seorang koki backpacker

Oh Daehwan adalah koki backpacker dari Korea Selatan di variety show The Backpacker Chef. Acara ini dibintangi oleh Baek Jong-won, Ahn Bo-hyun, DinDin, dan Oh Daehwan. Acara ini akan tayang setiap hari Kamis pukul 20:40 di tvN mulai 26 Mei dan akan berlangsung hingga 6 Oktober 2022.

Ahn Bohyun adalah aktor terkemuka di industri film Korea Selatan. Perannya dalam film seperti Veteran dan The Red Sleeve membuatnya mendapatkan reputasi yang layak sebagai aktor berbakat. Dia juga sedang mempersiapkan diri untuk tampil dalam film Adamas yang akan datang.

Ahn Bo-hyun dan Oh Daehwan membintangi The Backpacker Chef. Serial ini mengikuti empat koki saat mereka bekerja untuk menyiapkan makanan lengkap menggunakan peralatan dapur yang terbatas.