Tour De Langkawi 2022: Indonesia Andalkan Kemampuan Sprinter Pada Etape 2


2022 – Kemudian ada Mohammad Andy Royan yang piawai menggenjot sepeda road bike untuk spesialis lintasan datar. Selain itu tentu saja Aiman Cahyadi juga salah satu yang diandalkan untuk banyak mendapatkan hasil maksimal di etape dua kali ini.

Unggul mengatakan karakter lintasan yang disukai adalah yang memiliki banyak tanjakan bukit, sebab ia menilai timnya lebih unggul dari segi power ketika mendaki bukit.

“Kita memiliki pendaki yang baik sehingga kami lebih menyukai karakter trek yang memiliki banyak bukit, karena di situ bisa ada kesempatan unggul,” katanya.

Lintasan Kuala Klawang – Raub, memiliki dua tanjakan utama, yang pertama sepanjang 200 meter dan tanjakan kedua sepanjang 99 meter. Etape kedua Le Tour de Langkawi 2022 merupakan tahapan jalur lintasan terpanjang diantara tujuh etape lainnya.Di etape ini para sprinter road race bisa memaksimalkan poinnya dengan baik jika menguasai pemetaan arena dengan baik, sebab tidak banyak kelokan tajam serta minim tanjakan bukit atau King of Montain, sehingga pacu tenaga kayuhnya bisa dimaksimalkan.