Transaksi Astra Financial Tembus Rp 2 Triliun Dalam Pentas GIIAS 2022 Di Tiga Kota Besar Tanah Air


2022 – Yaitu transaksi total dari tiga gelaran GIIAS 2022 mencapai Rp 2,012 triliun. Kemudian, selama penyelenggaraan GIIAS 2022 Medan, Astra Financial mencatatkan penyaluran kepada 640 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dengan total transaksi senilai Rp 139,24 miliar. Serta layanan terbaru Astra Financial, yaitu SEVA membukukan prestasi gemilang dengan perolehan SPK 167,96 persen melebihi target.

Dikutip dari rilis resmi Astra Financial sebagaimana diterima Suara.com, Astra Financial, hadir di GIIAS 2022 bersama sembilan unit bisnisnya.

Yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, AstraLife, AstraPay, Maucash, Moxa, serta SEVA.

“Pencapaian kinerja positif Astra Financial tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat Medan untuk memilih kami menjadi partner sekaligus solusi finansial dalam mewujudkan impiannya,” tutur Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial untuk GIIAS 2022, tentang GIIAS Medan 2022.

Beberapa highlights dari pencapaian layanan pembiayaan dan jasa keuangan yang dibukukan Astra Financial–bagian dari PT Astra International Tbk, perusahaan Nasional yang memiliki 240 unit usaha, antara lain di sektor otomotif dan layanan pembiayaan–selama GIIAS 2022 berlangsung adalah: