Ubah Identitas, GPX Resmikan Branding Anyar!


2022 – Tim esports anyar yang di bentuk oleh mantan EVOS W.O.R.L.D, GPX, telah mengumumkan branding terbarunya dengan konsep warna hijau dan emas disertai adanya sponsor yang akhirnya tercatat menjadi bagian dari tim.

Setelah mengawali karirnya sebagai tim independen, GPX kini telah menjadi organisasi esports populer di Indonesia yang bermain dalam berbagai divisi seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Identitas terbaru GPX diumumkan pada 8 Oktober 2022 lalu dimana mereka juga pertama kalinya mengumumkan sponsor perdana tim yang cukup memiliki nama besar di Indonesia.

Satu dari daftar sponsor tersebut ialah dari industri musik terbesar yaitu Trinity Optima Production yang memiliki konsep warna serupa dengan merk GPX anyar.

Selain warna dan tampilan yang berubah, nama dan filosofi baru pun hadir sebagai bagian utama dari rebranding GPX. Kini, tim yang dikenal luas sebagai geng kapak tersebut telah memiliki nama “Generation of Power and Xtraordinary”

Rebranding tersebut tentu sangat signifikan bagi skuad GPX mengetahui identitasnya berubah secara total, termasuk Jersey untuk musim 2023.

Bagaimana menurutmu sobat esports?