XERXIA sScary Bergabung Dengan Bleed Esports!


2022 – Salah satu pemain Thailand yang memiliki aim tajam di VCT APAC, sScary, telah memutuskan untuk bergabung dengan Bleed Esports per 16 Oktober 2022 kemarin.

Di kala pemain bintang lain memilih tim franchised sebagai rumahnya jelang VCT 2023, sScary berkomitmen menetap dengan tim unggulan Singapura untuk mengejar Ascension bersama dengan BOOM Esports, XERXIA, dan para tim APAC lainnya.

sScary merupakan player APAC yang selalu menghadiri acara internasional VALORANT sejak Reykjavik 2022 hingga Champions 2022 yang telah ditutup oleh kemenangan tim Brazil.

Sementara Bleed sebagai tim yang kini ia tempati adalah skuad yang memiliki komitmen penuh pada kancah esports. Organisasi selalu berusaha keras untuk menghadirkan pemain-pemain terbaik, terlihat pada usahanya untuk menghadirkan cNed dan Yay pada beberapa waktu yang lalu meski tak berhasil.

Sebagai lulusan XERXIA, sScary memiliki aim dan agent controller yang cukup top level di Asia Pasifik. Ia merupakan satu dari pemain lainnya yang dapat membantai telak tim Indonesia seperti BOOM Esports, ONIC G, dan Alter Ego pada VCT APAC Challengers Stage 2 2022 kemarin.

Bleed pun tergolong sangat kuat dengan roster campuran internasionalnya. Mereka tercatat hampir memenangkan Last Chance Qualifier APAC ketika berhadapan dengan BOOM Esports & ONIC G di playoff.